Road To Election 2018

Mulkan Tebar Program Unggulan di Kampanye Dialogis

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin, fokus pada beberapa program unggulan. Program itu mereka

Mulkan Tebar Program Unggulan di Kampanye Dialogis
Istimewa
SUASANA Kampanye Dialogis Mulkan di beberapa dusun dan desa di Kabupaten Bangka sejak beberapa pekan terakhir. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan-Syahbudin, fokus pada beberapa program unggulan. Program itu mereka utarakan saat kampanye dialogis di beberapa dusun dan desa di Kabupaten Bangka, sejak beberapa pekan terakhir.

"Intinya banyak program yang kami utarakan kepada masyarakat saat kampanye dialogis. Program-program ini memang sudah kami susun jauh hari sebelum masa kampanye tiba," kata Mulkan saat istirahat dari kampanyenya sejenak, Jumat (30/3).

Menurutnya, program yang dimaksud tentunya menyangkut hajat hidup orang banyak. Namun, Mulkan berharap ketika nanti dia terpilih program tersebut mutlak harus dilaksanakan.

"Banyak sekali, antara lain masalah kesehatan masyarakat, program pariwisata, penerangan lampu jalan, program memuliakan orangtua, program pendidikan, program infrastruktur, raskin dan kelautan perikanan budidaya ikan air tawar, pogram pertanian perkebunan dan program lainnya," jelasnya.

Mulkan mengaku tak melakukan aktifitas kampanye karena kebetulan hari besar keagamaan. "Untuk hari ini (Jumat) kita tidak melakukan kampanye dialogis karena tanggal merah hari besar," ujarnya. (fly)

Editor: Evan
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help