BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Perkuat Kekompakaan dan Kekeluargaan PT Pegadaian Gelar Familly Gathering

Keceriaan terlihat dalam kegiatan outbond Familly Gathering karyawan PT. Pegadaian Persero Wilayah Bangka Belitung di Pantai Parai Sungailiat

Perkuat Kekompakaan dan Kekeluargaan PT Pegadaian Gelar Familly Gathering
Istimewa
Karyawan PT. Pegadaian Persero Wilayah Bangka Belitung saat Familly Gathering di Parai Beach Resort, Sabtu (31/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Herru W

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Keceriaan terlihat dalam kegiatan outbond Familly Gathering karyawan PT. Pegadaian Persero Wilayah Bangka Belitung di Pantai Parai Sungailiat, Sabtu (31/3/2018).

Antusiasme karyawan beserta keluarga ini setidaknya akan semakin memperkuat kekompakaan dan rasa kekeluargaan.

Menurut Pemimpin Cabang PT. Pegadaian Persero Cabang Pangkalpinang, Muhlis, SE kegiatan familly gathering ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT PT. Pegadaian Persero ke-117.

"Kita berharap kegiatan Familly Gathering ini dapat memberikan penguatan kepada seluruh karyawan beserta keluarga," ungkap Muhlis di Pantai Parai Sungailiat, (31/3).

Terkait dengan peringatan HUT PT. Pegadaian Muchlis mengatakan bahwa, masih ada beberapa kegiatan lainnya yang memang menjadi program rutin seperti donor darah, penyerahan bantuan bina lingkungan Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) dan santunan ke panti asuhan.

"Konsep kita ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat. Makanya beberapa kegiatan HUT ini sengaja porsinya lebih banyak untuk masyarakat," ujarnya. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help