Baru Diluncurkan, Datsun Cross Laris 10 Unit

Kehadiran produk terbaru Datsun ini membuat Indomobil Nissan Datsun Pangkalpinang semakin optimis mencapai target

Baru Diluncurkan, Datsun Cross Laris 10 Unit
ist
Datsun Cross di Showroom Indomobil Nissan Datsun Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Saat peluncurannya Datsun Cross berhasil terjual sebanyak 10 unit di Pangkalpinang pada saat peluncuran Minggu (25/3/2018) lalu.

Kehadiran produk terbaru Datsun ini membuat Indomobil Nissan Datsun Pangkalpinang semakin optimis mencapai target penjualan.

Key Account Head Indomobil Nissan Datsu Pangkalpinang, Yasan menilai produk terbaru tersebut sukses menarik perhatian sejumlah klub mobil yang tergabung dalam Forum Komunikasi Komunitas Mobil Bangka (FKKM).

Seperti, KDGI Babel, NLC Babel, WCC Babel, CR-V Club Babel, dan tamu undangan.

Tidak hanya peluncuran dan pengenalan produk saja, para undangan juga diajak melakukan test driver guna membuktikan kenyamanan dan keunggulan besutan Datsun tersebut.

Menariknya pemesanan pada hari peluncuran akan mendapatkan gratis V-Kool Window Film. Selain itu, khusus para undangan pun akan mendapatkan spesial discount voucher dan lucky DIP.

“Datsun Cross ini sudah termasuk kelas menengah atas dari kualitas dan kuantitasnya. Kita tergetkan tiga bulan kedepan terjual 150 unit di Babel. Harga yang ditawarkan terjangkau, khusus varian manual 180 juta dan CVT 190 juta,” kata Yasan kepada Bangka Pos, Minggu (1/4).

Yasan menilai Datsun Cross pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga di bawah 200 juta rupiah dengan fitur-fitur terbaru.

Ada teknologi FDC sangat cocok berkendara di rute Bangka yang mempunyai jarak jauh.

“Lagi-lagi saya bilang Datsun Cross sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mempunyai rute perjalanan jauh. Sebab, nyaman dikendarai, irit, dan kapasitas kabin luas,” ungkap Yasan

Satu diantara pembeli yang sempat melakukan tes Driver Datsun Cross, Fikar (35) tahun menilai mesin Datsun Cross halus, nyaman dikendarai, interior yang ditampilkan mewah.

Lalu, transmisi metic sudah berteknologi CVT halus dan bertenaga, serta menggunakan Head Unit Touch Screen 7 Inch, bisa voice comment.

“Datscun Cross ini terlihat kekinian, trendy, dan stylish terutama bagian eksteriornya terlihat lebih sporty dan gagah dibandingkan tipe lain,” kata Fikar.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help