Disebut Berantem Hanya Settingan Begini Pengakuan Lucinta Luna dan Melly Bradley

Nama Lucinta Luna tak kunjung redup juga di infotainment Indonesia nih!

Disebut Berantem Hanya Settingan Begini Pengakuan Lucinta Luna dan Melly Bradley
TribunStyle/kolase
Melly Bradley dan Lucinta Luna 

Dasar efek hormon

Terus gw gk cantik??

Baca: Geger, Suara Adegan Tak Senonoh Tiba-tiba Muncul Saat Penyiar TV Ini Siaran Langsung

Mbakkk luna inget gk lomba2 dulu??

Saya sih ikut ajang kecantikan 2 kali saya menang dua2nya JUARA 1

Nah elu ikut juga yg pertama juara 3

Yg ke dua juara 1

Itu juga gelarnya dicopot karena KESYOMBONGAN ANDAHHHHH iuhhhhh capek deh incessss mending ngulek

cabe sekarang buat jadiin masker muka biar keliatannya antagonis muka gue

BYE'

Baca: 10 Hal Mengerikan di Kehidupan Seksual Orang Eskimo dari Bertukar Istri Hingga Membunuh Anak

Melihat postingan tersebut, netizen pun tetap tidak percaya jika perseteruan mereka tidak settingan dan meninggalkan komentar seperti ini nih!

@a_rdiriyadi: "Dengan adanya video ini tambah yakin kalo ini semua cuma settingan dan gimmick, duh. #SALAMGIMMICK"

@xx.ndaf: "Udh lah kaka abang emba @melly.bradley udh darma ya sok pura pura benci lagi wkkwkw udh udh gk ada yg percaya lagi sama lu kacian lupa ya udh ngepost foto berdua ciee ciee lupa ya mungkin ini yg di sebut tuhan gk tidur masa kemaren habis foto berdua sok benci bencian lagi kasian delohh gk di undang ke acara tv lagi #salammemekimitasidankontoldiamputasi"

@nikenpangastut: "nih settingan apalagi mbak @melly.bradley pingin giring opini lagi yahh.. Itu dari pihak andaah kan yg bikin beritaaa"

@3koprasetyo: "KPI mana KPI haduuuh model wanita rakitan ini jangan boleh bolak balik tampil di tv deh. MERUSAAAAAK"(*)

 (Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Editor: zulkodri
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help