Tulang Manusia Ditemukan, Diduga Sopir Taksi Online yang Hilang 1,5 Bulan Lalu

Tulang belulang manusia berbalut pakaian ditemukan warga di kawasan persawahan di Parit 6 Desa Sungsang, Desa Muara Sungsang,

Tulang Manusia Ditemukan, Diduga Sopir Taksi Online yang Hilang 1,5 Bulan Lalu
Petugas kepolisian saat mengumpulkan kerangka tulang yang diduga milik Tri Widyantoro, sopir taksi online yang hilang sejak 1,5 bulan lalu, di lokasi penemuan rawa-rawa kawasan Sungsang Banyuasin. Sumatera Selatan, Jumat (30/3/2018). (SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA) 

BANGKAPOS.COM - Tulang belulang manusia berbalut pakaian ditemukan warga di kawasan persawahan di Parit 6 Desa Sungsang, Desa Muara Sungsang, Kecamatan Banyuasin II, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Diduga, tulang belulang itu adalah milik pengemudi taksi online bernama Tri Widiyantoro (45) yang hilang sejak 15 Februari lalu.

Tulang belulang ini ditemukan di kawasan persawahan yang ditumbuhi semak belukar sehingga polisi sempat kesulitan memasuki lokasi.

Polisi kemudian langsung membawanya ke RS Bhayangkara Palembang.

Baca: Warga Ketakutan, Ratusan Monyet Mati Secara Misterius Mengeluarkan Kotoran Darah dan Mutah

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo yang berada di RS Bhayangkara mengatakan, polisi masih mencoba memastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Tri.

"Jasad korban sudah ditemukan dengan kondisi tinggal tulang belulang. Belum bisa dipastikan betul apakah benar itu merupakan jasad korban Tri karena harus melalui serangkaian tes Ante Mortem dan Post Mortem yang dilakukan oleh Tim Forensik RS Bhayangkara Palembang," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Sungsang, H Marzuki, dia baru tahu informasi penemuan mayat di persawahan warga dari polisi yang ingin mencari keberadaan mayat yang dibuang di parit 6.

"Tadi siang dapat kabar ada pencarian mayat daerah parit 6, saya ke sana. Ternyata menurut keterangan polisi, mayat itu yang hilang bulan lalu dan dibuang," ungkapnya.

Baca: Disebut Berantem Hanya Settingan Begini Pengakuan Lucinta Luna dan Melly Bradley

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help