7 Tahun Suzuki Berkarya di Bangka Belitung

7 tahun berdirinya Suzuki Jagorawi Motor di Bangka Belitung telah berhasil merebut penghargaan bergengsi di tanah air.

7 Tahun Suzuki Berkarya di Bangka Belitung
Istimewa
Pegawai PT Jagorawi Motor bersama penghargaan yang berhasil diraih. 

TUJUH tahun berdirinya Suzuki Jagorawi Motor di Bangka Belitung telah berhasil merebut penghargaan-penghargaan bergengsi di tanah air.

Suzuki yang hanya dikenal sebagai produsen mobil pikap kini berinovasi dan terus menciptakan produk-produk unggulan masyarakat tanah air.

Di tahun 2011, Suzuki berhasil menguasai pasar otomotif sebagai market share nomor 1 di Bangka Belitung empat tahun berturut-turut.

General Manager PT Jagorawi Motor, Hendra Perdana Kusuma me­ngungkapkan harapannya kepada Suzuki agar semakin tetap dipercaya oleh masyarakat Babel.

“Harapan kami agar Suzuki tetap dipercaya di Bangka Belitung dan dapat mempertahankan pelayanan terbaik bagi semua konsumen kami. Dengan itu kami juga optimis penjualan akan semakin meningkat,” kata Hendra kepada Bangka Pos Group, Kamis (29/3).

Harapan yang sama diungkapkan tiga pegawai PT Jagorawi Motor yakni Sales Head Esty, sales counter Ema dan Admin Leha.

Mereka berharap seterusnya PT Jagorawi motor akan terus menjadi market nomor satu dibangka Belitung.

Esti yang sudah bekerja selama 8 tahun lama­nya juga mengungkapkan perasaan senangnya bisa bekerja di PT Jagorawi motor.

“Saya bangga menjadi bagian dari suksesnya Jago­rawi motor, semua sudah saya dapatkan disini. Disini kekeluargaannya sangat kental dan saya senang bisa bekerja disini,” kata Esty kepada Bangka Pos Group.

Begitu juga yang diungkapkan oleh service maneger Asfalahi Adam ia mengatakan alasannya memilih bekerja di PT Jagorawi motor karena penuh inovasi.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help