Breaking News

Ditemukan Mengapung di Sungai Kurau, Mammak Diduga Sakit Kaki Hingga Terbawa Arus

Dua hari usai terjatuh ke derasnya aliran Sungai Kurau Bangka Tengah akhirnya Mamak (40) warga Kurau Timur ditemukan oleh Tin SAR

Ditemukan Mengapung di Sungai Kurau, Mammak Diduga Sakit Kaki Hingga Terbawa Arus
Istimewa
Mamak yang ditemukan sudah mengapung dialiran Sungai Kurau Senin 2/4/2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua hari usai terjatuh ke derasnya aliran Sungai Kurau Bangka Tengah akhirnya Mammak (40) warga Kurau Timur ditemukan oleh Tin SAR gabungan Senin (2/4/2018) sudah tak bernyawa.

Saat ditemukan Mamak berada sekitar 4 kilometer dari lokasi dirinya terjatuh.

Jasad Mammak (59) nelayan bagan asal desa Kurau , Kabupaten Bangka Tengah yang sempat hilang tenggelam akhirnya di temukan pada, pada Senin (2/4/2018) pagi, di sungai Kurau pukul 06.15 WIB oleh tim gabungan.
Jasad Mammak (59) nelayan bagan asal desa Kurau , Kabupaten Bangka Tengah yang sempat hilang tenggelam akhirnya di temukan pada, pada Senin (2/4/2018) pagi, di sungai Kurau pukul 06.15 WIB oleh tim gabungan. (Istimewa)

Menurut M Achin Ketua Laskar Sekaban yang ikut turun dalam pencarian korban sebenarnya bisa berenang namun keterangan anaknya kakinya dalam kondisi sakit dan arus memang sangat deras Sabtu (31/3/2018) kemarin.

Selain Laskar Sekaban tim SAR yang turuin antara lain dair Basarnas, BPBD Bangka Belitung, BPBD Bangka dan Polairud Polres Bangka Tengah.

"Alhamdulillah korban berhasil ditemukan walaupun dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata M Achin

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved