Ini Sekolah-sekolah yang Juara Popda Pangkalpinang 2018

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Pangkalpinang 2018 telah selesai dan ditutup pada Senin (2/4/2018) sore.

Ini Sekolah-sekolah yang Juara Popda Pangkalpinang 2018
Bangka Pos / Dedy Qurniawan
Penyerahan trofi kepada SMA N 4 Pangkalpinang sebagai Juara Umum tingkat SMA pada Popda IX Pangkalpinang 2018. Penyerahan trofi berlangsung di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Pangkalpinang 2018 telah selesai dan ditutup pada Senin (2/4/2018) sore. Penutupan digelar melaui upacara yang dipimpin oleh Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Pangkalpinang Asyraf Suryadin di Stadion Depati Amir.

Di tingkat SMP, ‎SMP N 7 keluar sebagai juara umum dengan mengoleksi tujuh medali emas, enam perak, dan sembilan perunggu. Juara kedua diraih SMP N 5 Pangkalpinang (7 emas, 3 perak, dan 3 perunggu) dan juara ketiga diraih SMP N 10 Pangkalpinang (5 emas, 11 perak, dan 6 Perunggu).

Adapun di tingkat SMA/K/MA, SMA N 4 Pangkalpinang keluar sebagai Juara Umum dengan menggondol 14 emas, 4 perak, dan 7 Perunggu. Juara kedua disabet SMA N 3 Pangkalpinang (6 emas, 6 perak, 4 perunggu), dan juara ketiga diraih MAN Pangkalpinang (3 emas, 1 perak, dan 3 perunggu).

Kepala Dinas Kebudayan, Pariwisata , Pemuda, dan Olahraga Kota Pangkalpinang Anggo Rudi berharap, para atlet pelajar yang berprestasi pada Pangkalpinang'>Popda Pangkalpinang kali ini dapat ikut memperkuat Pangkalpinang pada Popda Provinsi Babel di Kabupaten Belitung Timur, Mei 2018 mendatang.

"Kami mau rapatkan dulu (untuk kesiapan kontingen Pangkalpinang). Kami juga mengharapkan atlet-atlet yang nanti akan kami bawa ke Beltim bisa mendapatkan medali," kata Anggo kepada Bangka Pos di Stadion Depati Amir. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help