Jembatan Belo Laut Akan Diperbaiki Mei Ini

Kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Barat Suharli mengatakan, jembatan Belo Laut yang rusak akibat diterjang banjir rencananya

Jembatan Belo Laut Akan Diperbaiki Mei Ini
Bangka Pos/Nordin
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Barat, Suharli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bangka Barat Suharli mengatakan, jembatan Belo Laut yang rusak akibat diterjang banjir rencananya akan diperbaiki bulan Mei ini, Selasa (3/4/2018).

Sekarang pihaknya sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan, termasuk memperbaiki jembatan Bailey yang rusak agar bisa dilalui kembali.

"Dudukan jembatannya sudah dibangun tinggal memindahkannya saja untuk sementara ini," sebut Suharli kepada Bangkapos.com.

Dia melanjutkan, dokumen pembangunan jembatan permanen Belo Laut saat ini sudah masuk ULP. Kemungkinan Mei ini masuk kontrak.
Anggarannyapun sudah ada di DPPKA, tinggal proses pelelangan dan pengerjaan selanjutnya.

"Masyarakat harap bersabar untuk jembatan permanen ini, sambil menunggu pembangunan kami akan memperbaiki jembatan yang rusak," sebutnya.

Diapun menghimbau agar pengendara lebih berhati-hati melewati jembatan Belo laut. Karena saat ini hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved