Peringatan Keras dari Putra Mahkota, Arab Saudi dan Iran Terancam Terlibat Perang Terbuka!

Pangeran Mohammed menyerukan kepada masyarakat internasional untuk memberikan lebih banyak sanksi terhadap Iran demi menekan politik dan ekonomi...

Peringatan Keras dari Putra Mahkota, Arab Saudi dan Iran Terancam Terlibat Perang Terbuka!
Empat peluru kendali mengudara di sebuah kawasan gurun yang tak disebutkan di Iran. Foto ini diperoleh dari divisi publikasi Garda Revolusi, Sepah News.(SEPAH NEWS/ AFP PHOTO) 

BANGKAPOS.COM -- Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman memperingatkan akan adanya potensi terjadinya perang melawan Iran dalam 10 hingga 15 tahun mendatang.

Demi mencegah hal tersebut, Pangeran Mohammed menyerukan kepada masyarakat internasional untuk memberikan lebih banyak sanksi terhadap Iran demi menekan politik dan ekonomi di Teheran dan menghindari terjadinya konfrontasi militer langsung.

Hal tersebut disampaikan pangeran yang akrab disapa MbS itu kepada Wall Street Journal saat berkunjung ke Washington pada pekan lalu.

Baca: Inilah 5 Fakta Sandiwara Setya Novanto di RS, No 1 Minta Diperban, No 3 Tercyduk Berdiri

Baca: Gatot Nurmantyo Tinggalkan Indonesia Bersama Keluarganya Setelah Resmi Pensiun

Putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, sekaligus pimpinan komite anti-korupsi Pemerintah Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman.
Putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, sekaligus pimpinan komite anti-korupsi Pemerintah Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman. (KOMPAS.COM)

"Sanksi akan memberikan tekanan yang lebih besar terhadap rezim (Iran)," kata MbS dilansir Anadolu, Jumat (30/3/2018).

Baca: Ardi Bakrie Tiba-tiba Ungkap Sosok Nia Ramadhani Sebenarnya Sejak Jadi Istri di Keluarganya

"Kita harus mencapai ini untuk menghindari terjadinya konflik militer secara langsung. Jika kita gagal maka akan ada kemungkinan terjadinya perang dengan Iran dalam waktu 10-15 tahun mendatang," tambah Pangeran Mohammed.

Arab Saudi dengan Iran telah lama berseteru.

Baca: Tidak Perlu Merasa Hebat Farhat Abbas Numpang Mobil Mewah Mantan Istri Setelah 4 Tahun Cerai

Halaman
123
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved