Waduh Lucinta Luna Mengaku Pacarnya Seorang Pengusaha Tajir dan Anak Tunggal

Belakangan ini isu transgender sedang merebak di kalangan publik.Hingga nama Lucinta Luna menjadi ramai diperbincangkan

Waduh Lucinta Luna Mengaku Pacarnya Seorang Pengusaha Tajir dan Anak Tunggal
Instagram
Lucinta Luna 

BANGKAPOS.COM - Belakangan ini isu transgender sedang merebak di kalangan publik.

Hingga nama Lucinta Luna menjadi ramai diperbincangkan karena gendernya dipertanyakan.

Tersebarnya isu Lucinta Luna adalah seorang transgender tak bisa dipungkiri muncul dari sejumlah nama selebritis Tanah Air.

Antara lain Elly Sugigi, Melly Bradley dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini Lucinta Luna beberkan sosok kekasih hatinya yang kerap ia panggil dengan sebutan 'Dilan'.

Dilansir Grid.ID dari kanal YouTube Petrik Channel, mengunggah cuplikan video ketika Lucinta Luna diwawancarai oleh kru acara televisi Insert Trans TV.

"Dia itu Dilan banget tapi Dilannya Dilan yang benar-benar yang sudah mapan, yang istilahnya anak tunggal, yang papa mamanya itu mempercayai dia sebagai pewaris tahta.

Jadi, gimana caranya saya ini menghormati dia, menghargai dia, menjaga dia, setia sama dia.

//

Pokoknya dia pengusaha tapi aku gak mau sebut sebagai apa.

Karena dia Alhamdulillah terpandang," ujar Lucinta Luna pada cuplikan video tersebut.

Baca: Gilang Dirga Mengamuk Saat Tahu Istrinya Dilecehkan Dengan Kata-kata Ini

Dari postingan kanal YouTube Petrik Channel, tampak beragam reaksi dan komentar netizen tanggapi unggahan tersebut.

"Kasian temannya cuma bisa pegangi mik," tulis akun @Chanty Sondong.

"Banyak ngelantur nih orang wkwkwk, semua diomongn sampai bilang pewaris tahta belum tentu emak bapaknya restuin nikah sama sejenis jeruk makan jeruk kali ah wkwkwk," timpal akun @?Kanaya Whu.

Baca: Blak-blakan Akhirnya Lucinta Luna Mengaku Pernah Operasi Plastik, Ini Alasannya

"KPI diboikot dong artis-artis gak mendidik gitu?," ujar akun @Lulu Geo.

"Biasanya kalau perempuan asli kelakuannnya gak gitu-gitu amat, ada rasa malunya. Tapi ini genitnya banci yang biasa saya lihat kayak gitu. Ukuran kepalanya juga kepala lelaki. Sorry ya," timpal akun @Tuti Haryati.

"Lihat aja beberapa bulan lagi dia ngilang akibat kebohongannya sendiri?," tulis akun @Rizkyani Kiki.(*)

(Grid.ID, Deshinta Nindya A.)

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved