293 Anggota Baru Polda Bangka Belitung diberi Arahan Kapolda Berikan Arahan

Para Bintara dan tamtama yang baru lulus dan bergabung dengan jajaran Polda kepulauan Bangka Belitung

293 Anggota Baru Polda Bangka Belitung diberi Arahan Kapolda Berikan Arahan
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Kapolda Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri memberikan arahan kepada anggota Bintara dan Tamtam baru Rabu (4/4/2018) di Gedung Tribrata. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA---Para Bintara dan tamtama yang baru lulus dan bergabung dengan jajaran Polda kepulauan Bangka Belitung diberikan arahan oleh Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri di Gedung Tribatara Rabu (4/4/2018).

Bintara remaja dan tamtama remaja ini terdiri dari 247 bintara Polri, 12 bintara Polwan dan 34 Tamtama Brimob dengan total berjumlah 293 orang.

Pemberian arahan dan pembekalan oleh kapolda ini dihadiri oleh Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistiyana dan para pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung lainnya.

"Saya berharap kalin semua bertugas dengan baik menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan total mengabdi kepada masyarakat," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri

Menurut Brigjen (Pol) Syaiful Zachri dalam arahannya para remaja ini sudah menjadi bagian dari Polda Kepulauan Bangka Belitung dan sudah harus mengikuti ketentuan yang berlaku.

Peraturan Polri yang harus dijadikan pdoman oleh Brigadir Remaja dan Tamtama Brimob.

Juga harus meng hindari pelanggaran sekecil apapun karena jika melanggar, tentu akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku.

"Melanggar aturan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang akan diberikan sanksi," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri

Dalam menjalankan tugas juga harus menguasai dan memiliki kemampuan dengan mengikuti perkembangan jaman

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved