Advertorial

LSM Berlian Bersama PT Timah Gelar Pelatihan Komputer Gratis

Melalui program ini kami berharap, agar kita dapat bersama sama untuk benar benar perduli dengan masyarakat

LSM Berlian Bersama PT Timah Gelar Pelatihan Komputer Gratis
ist
Para peserta pelatihan komputer yang digelar LSM Berlian bekerja sama dengan PT Timah Tbk di pusat pendidikan Komputer 'Laskar Komputer' Manggar Kabupaten Beltim. 

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Berlian bekerja sama dengan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk memberikan pelatihan komputer gratis bagi masyarakat Belitung Timur (Beltim).

Kegiatan yang diprakarsai Ketua LSM Berlian Budi Berlian tersebut mulai dilaksanakan pada hari ini, Selasa (3/4/2018).

Kegiatan dilaksanakan pada pusat pendidikan Komputer 'Laskar Komputer' Manggar Kabupaten Beltim.

Dijelaskan Budi, tujuan mereka dari kegiatan tersebut guna pengembangan kesejahteraaan masyarakat khususnya bidang pendidikan.

"Agar program kami ini diikuti oleh lembaga lainnya, yang ada di Belitung Timur, karena program pendidikan luar sekolah itu sangatlah penting dalam upaya mempersiapkan generasi mudah yang handal dalam menyongsong era persaingan global dan peningkatan SDM yang cerdas," tutur Budi Berlian dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Selasa (3/4/2018).

Karenanya, kata Budi, kami LSM BERLIAN, sangat perduli dengan apa yang menjadi hak masyarakat kita, karena biar bagaimanapun pendidikan itu, baik formal maupun nonformal, itu jelas menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Melalui program ini kami berharap, agar kita dapat bersama sama untuk benar benar perduli dengan masyarakat di sekitar kita," ucap Budi.

Kepala Hubungan Masyarakat Anggi Siahaan menjelaskan, terkait peningkatan kesejahteraan dan pendidikan bagi masyarakat khususnya di Beltim, PT Timah terus berupaya melakukan kerjasama melalui pola kemitraan bersama masyarakat, satu di antaranya melaksanakan pelatihan komputer.

"Komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat adalah instrumen bagi kami untuk terus memberikan kontribusi positif bagi negara dan daerah kita," ujar Anggi. (advertorial)

Penulis: Jaryanto
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved