Ponsel Dikubur Bersama Pemiliknya yang Meninggal, Anehnya Keluarga Masih Terus Terima Pesan

Seorang perempuan Inggris mengaku sangat terkejut ketika mendapatkan pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang telah meninggal dunia

Ponsel Dikubur Bersama Pemiliknya yang Meninggal, Anehnya Keluarga Masih Terus Terima Pesan
kirim sms 

BANGKAPOS.COM - Seorang perempuan Inggris mengaku sangat terkejut ketika mendapatkan pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang telah meninggal dunia.

Pasalnya, telah ada di dalam liang kubur, ponsel ini masih bisa mengirimkan pesan.

Apalagi semasa hidupnya, Lesley Emerson, sang nenek, juga gemar mengirim pesan pendek kepada para anggota keluarganya di South Shields, sebuah kota pesisir dekat Newcastle.

Ketika Emerson (59) meninggal dunia pada 2011 lalu, keluarganya sepakat untuk menguburkan telepon genggam bersama jasadnya.

Namun, alangkah terkejutnya mereka ketika pada 2014 sebuah pesan terkirim dari nomor ponsel sang nenek yang dipastikan sudah terkubur beberapa tahun lalu.

"Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut," lapor Dan Johnson, wartawan BBC.

Keanehan tak berhenti sampai di situ.

Pada pekan lalu, Sheri, cucu Lesley Emerson mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi,"Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Teruslah maju."

Ada pemakai lain

Karena penasaran, keluarga Emerson kemudina menelepon nomor tersebut, yang kemudian diangkat dan dijawab oleh seorang laki-laki.

Ia menuturkan, ia sudah menggunakan nomor itu selama beberapa minggu.

Padahal, menurut keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi.

Karena kesalahan dan keanehan ponsel yang masih bisa mengirimkan pesan, padahal ada di dalam liang kubur, pihak perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian tersebut. (Chatarina Komala / BBC)

Editor: Evan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved