Asyraf Nilai Wajar Dewan Usulkan Interpelasi

Saya rasa itu merupakan hal yang wajar dan merupakan hak anggota dewan dan juga ada aturannya. Dewan punya aturan dan Pemkot

Asyraf Nilai Wajar Dewan Usulkan Interpelasi
Bangkapos/Edwardi
Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin menilai apa yang dilakukan anggota DPRD Pangkalpinang mengusulkan interpelasi menunjukkan kalau selaku pjs walikota memiliki partner (rekan atau teman,red) untuk mendiskusikan banyak hal dalam mengurus Kota Pangkalpinang.

“Saya rasa itu merupakan hal yang wajar dan merupakan hak anggota dewan dan juga ada aturannya. Dewan punya aturan dan Pemkot juga punya aturan, nanti akan dipertemukan,” kata Asyraf yang ditemui Bangkapos.com, Kamis (05/04/2018) di acara Pasar Murah 2018 di Taman Mandara.

Ditambahkannya, bilapun nanti hak interpelasi itu digunakan anggota dewan, maka ia selaku pjs walikota juga harus siap menjawab dengan tim, untuk menjelaskan mengapa terjadi pergeseran anggaran itu.

“Tadi pagi saat apel di Bappeda, saya ingatkan agar perencanaan itu diawali dengan sebaik mungkin, sehingga tidak menjadi masalah,” imbuhnya.

Diakuinya sebenarnya terjadinya pergeseran anggaran itu hal yang biasa terjadi.

“Kita kadang-kadang sudah merencanakan dengan matang tapi kadang-kadang di lapangan terjadi hal yang berbeda, namun kita memang perlu menyampaikan hal itu dengan pihak legislatif,” tukasnya.

“Saya Insyaallah dan pada prinsipnya siap memberikan penjelasan mengenai hal itu,” tegasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved