Bantah Operasi Plastik, Ayu Ting-ting Rela Disuntik Seminggu Sekali Demi Ini

Penampilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disebut berbeda setelah ia menjadi terkenal dan sukses

Bantah Operasi Plastik,  Ayu Ting-ting Rela Disuntik Seminggu Sekali Demi Ini
Kompas.com
Penyanyi dangdut Ayu Ting di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) 

BANGKAPOS.COM-Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku kerap melakukan perawatan untuk mencerahkan kulitnya dengan melakukan suntik setiap minggu sekali.

Perawatan ini dilakukan Ayu demi menjaga penampilannya. "Bukan suntik putih, jadi sekarang saya di perawatan saya jadi itu ada namanya. Ada suntik buat mencerahkan kulit gitu, jadi memang seminggu sekali suka disuntik itu," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Selain suntik mencerahkan, pelantun "Alamat Palsu" itu juga menjalani perawatan suntik vitamin.

"Kalau saya lagi bisa, itu kaya suntik vitamin juga, supaya kulit juga tetap terjaga. Soalnya saya orangnya malas banget pake body lotion, saya dari dulu sampai sekarang jarang banget, bahkan enggak pernah gitu," katanya.  

Bantah Operasi Plastik

Penampilan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting disebut berbeda setelah ia menjadi terkenal dan sukses.

Ayu disebut-sebut telah melakukan sejumlah perubahan pada bagian wajah dan tubuhnya.

Ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018), pelantun "Sambalado" ini menampik kabar tersebut.

"Sebenarnya sih enggak ada yang berubah ya. Saya sebenarnya sama saja, mungkin saya sekarang lebih kurus jadi kelihatan lebih kecil, sama lebih tirus aja sih," ucapnya.

"Kalau di ubah-ubah (operasi) sih enggak, kalau perawatan wajah iya suka banget," lanjutnya.

Ayu mengatakan, selama ini ia hanya melakukan perawatan rutin untuk tubuh dan wajahnya.

"Biasanya kalau skin care rutin ya paling kaya sunblock terus pelembab wajah supaya enggak kering. Serum itu biasanya kalau sebelum tidur harus pakai itu gitu dan harus rajin cuci muka. Intinya sih gitu," ucapnya.

Bagi Ayu, merawat wajah harusnya dilakukan oleh wanita dan juga pria untuk menjaga penampilan.

"Sebenarnya semua perempuan bukan perempuan doang sih, laki-laki juga harus merawat kulitnya karena kan kita sudah dikasih lengkap gitu dari Allah ya kita sebagai manusia bagaimana caranya gitu menjaga diri dengan baik. Salah satunya dengan perawatan," ujarnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help