Begini Kronologi Lakalantas yang Tewaskan Dua Pemuda di Jalan Raya Teladan Kecamatan Toboali

Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan

Begini Kronologi Lakalantas yang Tewaskan Dua Pemuda di Jalan Raya Teladan Kecamatan Toboali
Istimewa
lokasi tabrakan maut yang merengut nyawa Aji dan Febri 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Kecelakaan maut terjadi di Jalan raya Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (4/4/2018) sekira pukul 22.30 WIB tadi malam.

Dua pengendara sepeda motor Aji Saka (18) dan Fendra Oktafia (20) warga jalan Puput, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan meninggal dunia.

Kecelakaan maut yang menimpa Aji Saka (18) dan Fendra Oktavia (20) berawal saat sepeda motor Suzuki Satria F yang dikemudikan Aji Saka dan temannya Rian melaju dari arah Jendral Sudirman menuju arah Teladan.

Saat melewati jalan raya teladan, Rabu (4/4/2018) sekira pukul 22.30 WIB, tepatnya di jalan turunan menikung sepeda motor tergelincir dan masuk ke jalur berlawanan.

Disaat bersamaan melintas sepeda motor Honda Beat BN 7764 NJ yang dikemudikan Fendra Oktavia dan temannya Ferli Septiani sehingga kecelakaan dan benturan pun tak terhindarkan.

Akibatan kecelakaan tersebut, Aji Saka dan Fendra Oktavia meninggal dunia, sementara dua rekan keduanya mengalami luka berat dan dilarikan ke Rujuk ke RS di kota Pangkalpinang.

" Awalnya sepeda motor Satria F yang dikemudikan Aji terjatuh dan masuk ke badan jalan yang diwaktu bersamaan muncul sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Fendra, sehingga benturan pun tak terhindarkan. Akibat benturan itu, Aji dan Fendra merenggang nyawa, sementara dua temannya yang di bonceng mengalami luka berat. Saat ini kasus laka maut tersebut ditangani Sat Lantas," ujar Kabag Ops Erlichson Pasaribu S.Ik, mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono, SH MH, Kamis (5/4/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help