Hari Ini Festival Wirausaha Babel Berdaya Mulai Digelar

Festival Wirausaha Babel Berdaya digelar mulai tanggal 5 hingga 8 April 2018 yang bertempat di Restoran Gale-Gale, Pangkalan Baru, Bangka Tengah

Hari Ini Festival Wirausaha Babel Berdaya Mulai Digelar
Yudha Palistian
Suasana Stan para pengusaha muda dan UMKM yang telah tersusun rapi pada Festival Wirausaha Babel Berdaya di Gale-gale restoran, Kamis (5/4/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA –Festival Wirausaha Babel Berdaya digelar mulai tanggal 5 hingga 8 April 2018 yang bertempat di Restoran Gale-Gale, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Festival tersebut diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Berkah Mandiri Indonesia (PBMI).

Dalam festival tersebut akan dihadiri oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan sebelas pembicara handal, diantaranya Mardigu Wowiek pemilik 32 perusahaan skala nasional, Gustanto Abdurrahman sebagai komisaris PT.Samudera Sembilan Indonesia sekaligus Waladi Travel, dan beberapa pembicara handal lainnya.

Ketua PBMI, Hendi Kurnia mengatakan tujuan diselenggarakan festival ini untuk menumbuhkan jiwa para pengusaha muda agar tetap mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan.

“Yang jelas membuka pikiran para pengusaha muda agar melahirkan produk-produk yang baik serta mampu bersaing dengan produk-produk lainnya,” ucapnya kepada BangkaPos, Kamis, (5/4/2018).

Pantauan Bangka Pos, di retoran gale-gale seafood, sejumlah stan untuk para pengusaha muda ataupun UMKM sudah terpasang rapi dengan produk andalannya masing-masing. Serta besok jumat (6/4) seminar yang akan di hadiri oleh pembicara nasioal itu mulai digelar dari sekitar 08.30 wib.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved