Liga Champions

Hasil Liga Champions, Liverpool Benamkan Manchester City 3-0

Liverpool FC berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 pada laga leg 1 babak perempat final Liga Champions.

Hasil Liga Champions, Liverpool Benamkan Manchester City 3-0
ANTHONY DEVLIN / AFP
Selebrasi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), seusai berhasil membobol gawang Manchester City dalam pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (4/4/2018). 

BANGKAPOS.COM - Liverpool FC berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 pada laga leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, pada Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Di sepanjang pertandingan, Liverpool lebih banyak berada di bawah tekanan dengan hanya memiliki 38 persen penguasaan bola.

Namun, Liverpool mampu tampil dengan sangat efektif dengan menciptakan 8 peluang yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Manchester City juga mampu menciptakan 11 peluang, tetapi tak satu pun di antaranya yang mengarah tepat ke gawang Liverpool.

Baca: Kemenangan Barcelona Atas AS Romas Diwarnai 2 Gol Bunuh Diri

Selain tampil efektif, Liverpool juga sangat tajam dalam memanfaatkan peluang. Bahkan, The Reds mampu mencetak 3 gol melalui 5 peluang pertama!

Gol pertama Liverpool berhasil dicetak Mohamed Salah pada menit ke-12 melalui skema serangan balik.

Berawal dari umpan terobosan Trent Alexander-Arnold dari lini pertahanan Liverpool, bola berhasil disambut Mohamed Salahyang sebenarnya telah berdiri di posisi off-side.

Bola sempat lepas dari penguasaan Mohamed Salah, tetapi berhasil diraih Roberto Firmino sebelum melepaskan sebuah tendangan ringan.

Namun, bola tersebut tidak mampu ditangkap kiper Manchester City, Ederson Moraes, dan berhasil disosor Firmino untuk diberikan kepada Mohamed Salah yang berdiri bebas di depan gawang Manchester City sebelum mencetak gol.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help