KPK Beri Pembekalan Anti Korupsi Bagi Paslon Kepala Daerah se Babel

Deklarasi hari ini merupakan rangkaian untuk membangun sikap demokratis dan konsistensi paslon

KPK Beri Pembekalan Anti Korupsi Bagi Paslon Kepala Daerah se Babel
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
suasana pembukaan Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN Bagi Paslon Kepala Daerah 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Dalam rangka menciptakan Pilkada yang berintegritas, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Provinsi Bangka Belitung, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan instansi terkait menyelenggarakan Pembekalan Antikorupsi dan Deklarasi LHKPN bagi Paslon kepala daerah se-Kepulauan Bangka Belitung kamis (05/04/2018). 

Acara yang diadakan di ruang Pasir Padi kantor Gubernur Bangka Belitung ini dihadiri oleh Penasehat KPK, Mohammad Tsani Annafari, Sekretaris Daerah Bangka Belitung, Yan Megawandi, Ketua KPU Bangka Belitung, Fahrurrozi dan semua paslon di 2 kabupaten dan 1 kota.

Disampaikan oleh Kepala KPU Bangka Belitung, Fahrurrozi bahwa pada akhir acara akan diadakan deklarasi terkait Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN). 

"Lhkpn adalah salah satu syarat bagi para paslon untuk menjadi kepala daerah agar proses pilkada kita di 2 kabupaten dan 1 kota kita ini dapat berlangsung dengan aman, bersih dan tertib." Ucap Fahrurrozi dalam sambutannya. 

Yan Megawandi, dalam pembukaannya berharap agar para paslon dapat berkonsisten dalam mewujudkan pilkada yang berintegritas.

"Deklarasi hari ini merupakan rangkaian untuk membangun sikap demokratis dan konsistensi paslon dalam menciptakan pilkada yang berintegritas." tutur Yan. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved