Pembekalan Anti Korupsi Pasangan Calon Walikota/Bupati Berlangsung Tertutup

Tertutup, karena mungkin dalam penyampaian materi nanti ada yang mau ditanyakan pasangan calon jadi

Pembekalan Anti Korupsi Pasangan Calon Walikota/Bupati Berlangsung Tertutup
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
suasana pembukaan Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN Bagi Paslon Kepala Daerah 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pembekalan Anti Korupsi pasangan calon kepala daerah se Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di ruang rapat Pasir Padi, Kamis (5/4/2018) berlangsung tertutup.

Diketahui ada 11 pasangan calon walikota/bupati yang akan melaksanakan Pilkada di Pangkalpinang, Bangka dan Belitung turut menghadiri kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekda Babel, Yan Megawandi.

Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi RI, Mohammad Tsani Annafari mengatakan acara ini berlangsung tertutup agar para pasangan calon dapat leluasa bertanya kepada para narasumber dan tidak sungkan.

"Tertutup, karena mungkin dalam penyampaian materi nanti ada yang mau ditanyakan pasangan calon jadi tidak sungkan, dan ini sudah kami pikirkan matang-matang sebelum kegiatan ini," ujarnya saat dikonfirmasi Bangka Pos, Kamis (5/4/2018).

Para pasangan calon ini dibekali dengan beberapa materi seperti tentang tindak pidana korupsi dari kepolisian, selain itu juga pembekalan dari Plt Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan Kemendagri, Widodo Sigit, upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi oleh Kasatgas Politik KPK.

Setelah kegiatan pembekalan ini, nantinya akan dilanjutkan dengan deklarasi LHKPN masing-masing pasangan calon.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help