Pertemuan Dramatis Putri dan Ayah yang Belum Pernah Bertatap Muka Sejak Lahir

Seorang wanita yang mengaku belum pernah bertemu dengan ayahnya sejak lahir dan kini pertemuan dramatis pun terjadi.

Pertemuan Dramatis Putri dan Ayah yang Belum Pernah Bertatap Muka Sejak Lahir
Facebook
Ayah menggendong putrinya di hari pernikahannya. 

BANGKAPOS.COM - Skenario Tuhan memang begitu indah, tak terkira dan memiliki kisah unik yang tidak bisa ditebak oleh manusia. 

Itulah hal yang dirasakan oleh seorang wanita yang mengaku belum pernah bertemu dengan ayahnya sejak lahir dan kini pertemuan dramatis pun terjadi. 

Peristiwa dramatis tersebut dibagikan oleh akun Facebook bernama Yuni Rusmini pada Selasa (3/4/2018) dalam postingannya ia bagikan kisah pertemuan yang tak disangka-sangka ini. 

Tak disebutkan siapa nama gadis tersebut, namun dikisahkan ia telah dipertemukan dengan ayahnya yang belum pernah dilihatnya sejak lahir. 

Baca: Video Viral Wanita Hajar Petugas SPBU, Alasan Kemarahannya Jadi Perdebatan Warganet

Dalam penuturannya di postingan tersebut gadis ini terpisah sejak dirinya lahir tahun 1996 dan baru bertemu pada tahun 2018. 

Inilah kisah yang ditulisnya dan bagaimana rasa haru bercampur bahagia setelah ia akhrinya bertemu kembali dengan ayahnya : 

Baca: Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Tembak Mati Adik Ipar, Balita Digendong Wanita Ini Histeris

21 tahun lamanya tidak pernah bertemu dengan sosok ayahku, dalam hatipun bertanya-tanya mengapa ia tega meninggalkan anaknya, untuk mencari ayah pun aku tak sanggup, wajah, nama lengkap, foto, akupun tidak tahu. 

Waktu berlalu begitu cepat, hingga akhirnya saya menemukan jodohku pada (25/2/2018), dan saya berniat untuk melangsungkan pernikahan pada tanggal (11/3/2018).

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved