PKK Babel Adakan Seminar Bisnis Kuliner dan Kelas Carving

Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan seminar memulai bisnis kuliner dan kelas carving

PKK Babel Adakan Seminar Bisnis Kuliner dan Kelas Carving
Bangka Pos / Nurhayati
Para Anggota PKK berfoto bersama Kepala Disbudpar Babel A Rivai saat seminar memulai bisnis kuliner dan kelas carving, Kamis (5/4/2018) di Novilla Boutique Resort Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan seminar memulai bisnis kuliner dan kelas carving, Kamis (5/4/2018) di Novilla Boutique Resort Sungailiat.

Seminar ini mengambil tema memulai bisnis kuliner dan kelas carving untuk tingkatkan pengetahuan dan keterampilan menghias makanan sebagai modal membuka peluang bisnis bagi pengusaha pemula kuliner.

Menurut Ketua Pelaksana Seminar Kuliner dan Kelas Carving, Zubaidah, seminar ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan wawasan Anggota PKK tentang bisnis kuliner.

"Dengan inovasi kuliner meningkatkan pengetahuan anggota PKK dalam kreativitas baik bentuk maupun aneka ragam bentuk kuliner," kata Zubaidah.

Selain itu juga untuk meningkatkan keterampilan dan keahlian dalam membuat dekorasi wedding dan hiasan-hiasan.

"Kita juga ingin memberikan stimulan minat-minat anak-anak muda dalam kegiatan kuliner dan membentuk kaderisasi tentang pangan," harap Zubaidah.

Menurutnya peserta seminar ini diikuti Pokja 3 Tim Penggerak PKK Provinsi Babel, Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Bangka Selatan, Bangka Tengah, Belitung, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang dan peserta umum dengan total jumlah sebanyak 165 orang.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help