Kisah Haru Yusmala Warga Pemali Pemenang Hadiah Rp 300 Juta Dari Tutup Botol

Cerita hidup Yusmala (20) warga Pemali mampu membuat masyarakat Indonesia terenyuh dan mendukungnya mendapatkan kesempatan kedua

Kisah Haru Yusmala Warga Pemali Pemenang Hadiah Rp 300 Juta Dari Tutup Botol
Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka
Penyerahan uang tunai Rp 300 juta di kediaman Leo 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Cerita hidup Yusmala (20) warga Pemali mampu membuat masyarakat Indonesia terenyuh dan mendukungnya mendapatkan kesempatan kedua memperoleh hadiah uang tunai Rp 300 juta, Kamis (5/4/2018)

Satu pekan lalu, di gubuk yang baru dipasang listrik Yusmala sedang mengandung 5 bulan. Ia pasrah dan tetap berusaha mencari tahu keberadaan sang suami.

Baca: Gara-gara Tutup Botol, Warga Pemali Jadi Jutawan Mendadak

Baca: Istri Mandi Pintunya Terbuka, saat Tahu Alasan Dibaliknya, Pria Ini Langsung Menangis

Sudah lebih dari tujuh jam, tim menunggu dan menghubungi Leo, namun tetap tidak bisa dihubungi.

Sembari menunggu, Yusmala berbagi kisah bahwa belum lama ini menjadi yatim piatu. Lalu, keterbatasan biaya ekonomi membuatnya hanya sempat satu kali memeriksa keadaan kandungannya.

Penyerahan uang tunai 300 juta di kediaman Leo
Penyerahan uang tunai 300 juta di kediaman Leo (Bangka Pos/Idandi Meika Jovanka)

Sebab, asuransi kesehatan BPJS yang dimiliki menggalami tunggangkan. Bahkan belum memiliki persiapan apapun dalam menyambut sang buah hati.

 “Saya hanya bisa pasrah dan menyerahkan jalan ini pada Yang Maha Kuasa. Rejeki itu sudah ada yang mengatur. Apabila hadiah sebesar 300 juta tersebut bukan jodoh saya, juga tak apa-apa. Saya berserah saja dengan Yang Di Atas,” ujar Yusmala tak kuasa menahan air matanya.

Ia mengungkapkan membutuhkan uang tersebut karena menginginkan yang terbaik untuk kelahiran dan kehidupan sang buah hati. Ia berharap melahirkan seorang bayi sehat dan membangun sebuah ruangan layak bagi calon bayinya kelak.

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved