Krispi Jaya Berpotensi Jadi Produk Ekspor

Produk yang terbuat dari ikan dan rumput laut milik Miftahun tersebut menjadi satu diantara UKM andalan yang dipersiapkan untuk menyentuh pasar global

Krispi Jaya Berpotensi Jadi Produk Ekspor
Adelina Nurmalitasari
Pemilik UKM Krispi Jaya, Miftahun saat ditemui posbelitung.co di tempat produksi di Gang Krispi, Jalan mUnir, Desa Air Saga Tanjungpandan, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kepala Bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja, dan Perdagangan Mula Samosir menyampaikan usaha Krispi Jaya memiliki potensi diekspor.

Apalagi bahan baku yang relatif mudah didapatkan di Belitung menjadi alasan usaha tersebut patut mendapat perhatian dipersiapkan di pasar dunia.

"Kalau nanti ke partai banyak tinggal kita membangun sentra. Dari bahan baku ikan sudah ada," jelas Mula.

Sementara itu, tempat usaha tersebut di Jalan Munir cukup mudah ditemui. Berada di gang Krispi, usaha Krispi Jaya nampaknya telah memberikan pengaruh hingga gang tempat produksi memiliki nama yang sama.

Produk yang terbuat dari ikan dan rumput laut milik Miftahun tersebut menjadi satu diantara UKM andalan yang dipersiapkan untuk menyentuh pasar global.

Hal tersebut ditanggapi baik oleh Miftahun. Menurutnya jika memang ada rencana seperti itu tentu dirinya merasa berterima kasih.

"Kita siap dan menyambut baik," tanggapnya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help