Pasangan Kekasih Bakar Diri, Sempat Bertengkar di Kamar Kos

Warga Babatan I, Wiyung, Surabaya digegerkan aksi bakar diri sepasang kekasih di kamar kos

Pasangan Kekasih Bakar Diri, Sempat Bertengkar di Kamar Kos
SURYA/FATKUL ALAMY
Warga Babatan I, Wiyung, Surabaya dikejutkan dengan peristiwa bakar diri yang dilakukan sepasang kekasih di kamar kos, Kamis (5/4/2014) sekitar pukul 23.45 WIB. 

BANGKAPOS.COM, SURABAYA – Warga Babatan I, Wiyung, Surabaya digegerkan aksi bakar diri sepasang kekasih di kamar kos, Kamis (5/4/2014) sekitar pukul 23.45 WIB.

Mereka adalah Robi (34), warga Dukuh Karangan, Babatan, Wiyung, Surabaya, dan Eni Sri Lestari (40), warga asal Desa Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Madiun.

Polisi hingga kini masih mendalami dan menyelidiki kasus percobaan bunuh diri dengan cara bakar diri yang dilakukan Robi dan Eni Sri.

Penyidik Unit Reskrim Polsek Wiyung ingin tahu apa motif kedua pasangan itu membakar diri di kamar kos di Babatan I, Wiyung Surabaya, Kamis (6/4/2018).

Kapolsek Wiyung Surabaya, Kompol M Rasyad, mengatakan saat ini polisi masih menunggu keterangan dari kedua korban yang masih dalam penanganan medis Rumah Sakit Wiyung Sejahtera.

"Sampai saat ini penyidik belum bisa meminta keterangan kedua korban, karena masih belum bisa karena dirawat di rumah sakit," kata Rasyad menjawab Surya, Jumat (6/4/2018).

Baca: Pasangan Kekasih yang Bakar Diri di Kamar Kos Posisinya Saling Berdekapan

Rasyad mengungkapkan, penyidik masih menunggu sampai korban yang masih dirawat bisa dimintai keterangan, sehingga bisa diketahui apa motif yang menyebabkan kedua korban membakar diri.

"Kalau saksi-saksi lainnya sudah diperoleh keterangan, tinggal korbannya saja," jelas Rasyad.

Dari keterangan yang sudah dikumpulkan dari lokasi kejadian, Rasyad menerangkan, kedua pasangan ini sempat bertengkar di dalam kamar kos yang ditempatinya.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved