Pegadaian Pangkalpinang Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah ini kita lakukan setiap tahun saat peringatan HUT PT. Pegadaian. Setidaknya dengan kegiatan ini kita

Pegadaian Pangkalpinang Gelar Donor Darah
ist
DONOR DARAH -- Bakti sosial donor darah dalam rangka HUT PT. Pegadaian (Persero) ke 117 di Kantor Cabang Pegadaian Pangkalpinang, Jumat (6/4/2018). 

BANGKAPOS.COM -- Dalam rangka HUT PT. Pegadaian (Persero) ke 117, Pegadaian Cabang Pangkalpinang mengadakan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalpinang.

"Kegiatan donor darah ini kita lakukan setiap tahun saat peringatan HUT PT. Pegadaian. Setidaknya dengan kegiatan ini kita dapat membangun kepedulian bersama", ungkap Sohiman selaku Ketua Pelaksana dalam rilisnya kepada Bangkapos.com, Jumat (6/4/2018).

Sohiman menambahkan, kegiatan donor darah ini selain dari program rutin Pegadaian juga sebagai sarana sosialisasi produk pegadaian kepada nasabah dan masyarakat.

"Ini momen kita untuk saling berbagi, sekalian sosialisasi juga kepada nasabah maupun masyarakat. Apalagi di HUT Pegadaian ini ada banyak promo yang ditawarkan", katanya.

Selain donor darah, program bakti sosial juga dilakukan dalam bentuk santunan kepada anak yatim di panti asuhan. Tahun ini panti asuhan yang menjadi sasaran adalah panti asuhan Al Ikhlas dan Baiturrahman. (*)

Penulis: Herru W
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved