Pekan Depan Ribuan Anggota REI Sambangi Babel

Negeri Laskar Pelangi akan kembali kedatangan rombongan tamu dari ibu kota Jakarta.

Pekan Depan Ribuan Anggota REI Sambangi Babel
Bangkapos.com/Resha Juhari
Ilustrasi - Pantai Tanjung Tinggi Kecamatan Sijuk, Belitung 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Negeri Laskar Pelangi akan kembali kedatangan rombongan tamu dari ibu kota Jakarta. Kali ini para pengusaha properti yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) akan berkunjung pada 14-15 April pekan depan.

Menurut Ketua REI Babel Thomas Jusman mengatakan kedatangan rekannya dari seluruh Indonesia itu dalam rangka HUT ke-46 REI Indonesia.

"Tahun ini, kami pengurus REI Babel dipercaya dari DPP REI sebagai tuan rumah perayaan hari jadi. Nanti akan hadir lebih dari seribu para pengembang anggota REI hadir ke Belitung," ujar Thomas saat dihubungi posbelitung, Jumat (6/4) malam.

Ia mengatakan sebenarnya rangkaian acara dimulai semenjak 12 sampai 15 April. Namun dari 12-13 April rombongan akan mengunjungi Pulau Bangka terlebih dahulu berkunjung ke rumah dinas Gubernur dan gala dinner di Tanjung Pesona.

Kemudian, dua hari selanjutnya rombongan akan menuju Pulau Belitung untuk mengikuti tour wisata di Negeri Laskar Pelangi.

"Tujuan kami menjadi tuan rumah HUT REI ini sebagai ajang untuk mempromosikan Babel. Jadi kami bagi dua hari di Bangka dan dua hari Belitung," katanya.

Menurutnya kedatangan pengusaha property dari seluruh Indonesia itu menjadi peluang bagi Babel untuk melakukan promosi. Sebab mereka tidak hanya datang untuk berlibur, tapi sekaligus melihat potensi bisnis property di Babel.

"Anggota REI Indonesia ini sekitar 3.600 orang, tapi yang hadir sekitar 1.200 orang . Ini sebenarnya bagian dari peluang juga, karena bukan tidak mungkin mereka akan melirik Babel untuk investasi," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved