Leisure Bangka Belitung

Pemkot Dukung Kampoeng Rasau Jadi Lokasi Wisata dan Edukasi

Pjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin mengatakan berterima kasih kepada teman-teman Pokdarwis Kampung Rasau yang sudah mengelola aset

Pemkot Dukung Kampoeng Rasau Jadi Lokasi Wisata dan Edukasi
Bangka Pos / Edwardi
Kampoeng Rasau akan dikembangkan menjadi Pusat Kuliner Terpadu dan Taman Bermain Keluarga Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKAPjs Walikota Pangkalpinang, Asyraf Suryadin mengatakan berterima kasih kepada teman-teman Pokdarwis Kampung Rasau yang sudah mengelola aset Pemkot Pangkalpinang, Taman Mandara menjadi Pusat Kuliner Terpadu dan Taman Wisata Keluarga serta sarana edukasi.

“Saya berharap ke depan fasilitas disini bisa lebih ditingkatkan lagi. Yang penting itu harus ada kerjasama, kalau ada persoalan bisa didiskusikan bersama-sama Pemkot Pangkalpinang. Saya lihat perkembangan pembangunan di Kampung Rasau ini setiap minggu ada perkembangan dan peningkatkan,” kata Asyraf, Jumat (06/04/2018). .

Ditambahkannya, Ke depan even-even Pemkot Pangkalpinang dan Provinsi Kep. Babel juga bisa dilaksanakan disini.

“Ini merupakan aset Pemkot Pangkalpinang yang cukup baik untuk dikembangkan ke depan. Untuk kegiatan-kegiatan yang menunjang pariwisata dan edukasi. Dengan menambah banyak wahana untuk sarana edukasi bagi masyarakat, selain itu harus lebih banyak lagi menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, seperti Perpustakaan Keliling pada hari-hari tertentu sehingga masyarakat banyak yang membaca buku disini,” harapnya.

Dicontohkannya, biasanya kalau hari Minggu ramai disini, maka bisa dikerahkan mobil Perpustakaan Keliling.

“Saya juga berharap pengelola Kampoeng Rasau bisa berkoordinasi agar bisa melaksanakan even-even yang sifatnya mendukung kegiatan Pemkot Pangkalpinang,” tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved