Dengar Pengerebekan 12 Remaja, Mahasiswi Datangi Kantor Satpol PP Karena HPnya Dicuri

Handphone kami ade empat yang hilang. Tadi baru ketemu sikok. Sekarang sedang diselidiki lagi

Dengar Pengerebekan 12 Remaja, Mahasiswi Datangi Kantor Satpol PP Karena HPnya Dicuri
ist/satpol pp kabupaten bangka
Kasatpol PP Kabupaten Bangka M Dalyan Amrie saat memberikan pengarahan kepada para remaja yang terjaring Tim Satpol PP Kabupaten Bangka, Sabtu (7/4/2018) di Halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Beberapa siswi Akademi Kebidanan (Akbid) Sungailiat datang ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka, Sabtu (7/4/2018) ketika mengetahui ada 12 remaja yang terjaring pesta miras di kontrakan dekat sekolah mereka.

Pasalnya mereka kehilangan empat handphone saat kost di dekat kontrakan para remaja tersebut di Jalan Imam Bonjol Bukit Betung Sungailiat.

Saat itu Petugas Satpol PP Kabupaten Bangka langsung menyita handphone remaja yang tertangkap miras tersebut. Mereka langsung diintrograsi.

Namun 12 remaja yang terdiri dari dari delapan laki-laki dan empat perempuan tersebut tidak ada yang mengaku mencuri handphone milik mahasiswi akbid tersebut.

Dari handphone milik remaja yang terjaring pesta miras itu, ada satu handphone yang diduga milik mahasiswi Akbid tersebut. 

Petugas satpol pp langsung melakukan intrograsi pemilik handphone tersebut.

Remaja pria tersebut diminta membuka kode handphone miliknya yang diduga hp milik mahasiswi akbid yang hilang.

"Handphone kami ade empat yang hilang. Tadi baru ketemu sikok. Sekarang sedang diselidiki lagi," kata seorang mahasiswi Akbid Sungailiat kepada wartawan di Kantor Satpol PP Kabupaten Bangka.

Para petugas Satpol PP Kabupaten Bangka terus melakukan penyidikan untuk mengetahui apakah benar para remaja tersebut mencuri handphone milik mahasiswi akbid tersebut.

"Kami tidak menuduh tapi kalian mengakulah kalau memang ada handphone orang ditangan kalian dan kembikan. Kalau kalian dak ngaku jadi panjang urusan ni. Bisa ke polisi karena ini tindak kriminal," kata petugas satpol pp saat menanyakan remaja terjaring pesta miras tersebut.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved