Masyarakat Antusias Ikuti Festival Wirausaha Babel Berdaya

Hari ketiga Festival Wirausaha Babel Berdaya mengundang antusias masyarakat Bangka Belitung. Ratusan orang duduk menempati kursi

Masyarakat Antusias Ikuti Festival Wirausaha Babel Berdaya
bangka pos/ira kurniati
Suasana seminar wirausaha dalam Festival Wirausaha Babel Berdaya, Sabtu (7/4/2018). 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Hari ketiga Festival Wirausaha Babel Berdaya mengundang antusias masyarakat Bangka Belitung. Ratusan orang duduk menempati kursi yang terbaris rapi di Ballroom Resto Gale-Gale sembari menyimak isi seminar yang disampaikan pemateri.

Satu diantara peserta seminar, yakni nona (34) mengaku sangat antusias mengikuti seminar kewirausahaan ini. Ia pun memyempatkan waktu untuk duduk dan menyimak penyampaian materi dikala kesibukannya mengurus stand UMKM Kabupaten Bangka Tengah yang juga hadir di festival tersebut.

"Bisa mencuri ilmunya. Menerapkan keusaha pribadi saya maupun UMKM," terang Nona, Sabtu (7/4/2018).

Ia pun menuturkan dengan adanya seminar ini dapat menambah wawasan dan memotivasi dirinya dalam berwirausaha. Nona berharap ilmu yang ia peroleh dalam acara ini mampu menjadikan usahanya lebih maju dan syariah.

Festival Wirausaha Babel Berdaya yang digelar sejak hari kamis hingga minggu, bertempat di Restoran Gale-Gale, Pangkalan baru Bangka tengah. acara ini diselenggarakan oleh Komunitas Pengusaha Berkah Mandiri Indonesia (PBMI).

Pengisi acara pada hari ini yaitu Rendi Saputra yang merupakan owner serikat pictures dan founder serikat saudagar nusantara. RR Ina Wiyandini, owner ina cookies dan ratu kue kering. Selain itu Suryadin Loaddang sebagai pakar internet dan sosial media marketing.

Juga turut hadir pembicara lain yaitu Gus Tanto Abdurrahman owner waladi pustaka dan bagian dari PT Samudera Sembilan Indonesia. Kemudian H.M Fitno Pengusaha sukses Bangka Belitung dan Ustadz Luqmanulhakim penulis buku mustahil miskin dan pelopor sedekah akbar.

Bukan hanya menampilkan seminar wirausaha, festival ini pun menjajakan produk-produk yang ditawarkan di stand milik perorangan maupun kelompok.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help