Road To Election 2018

Warga Sebut Program Trampil Sentuh Masyarakat

"Apa yang sudah ada kita syukuri, namun kita tidak boleh berdiam diri saja, terus berkarya untuk daerah ini dan akhirnya akan diakui juga oleh..."

Warga Sebut Program Trampil Sentuh Masyarakat
iST
CALON Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Tarmizi-Amri Cahyadi saat kampanye dialogis di Dusun Tuing Desa Mapur, Kamis (5/4). 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Sejumlah program Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, H Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi diakui warga berhasil.

Satu di antaranya Warga Dusun Tuing Desa Mapur Kecamatan Riausilip Kabupaten Bangka, Farlin Tanjung (55) saat menghadiri dan mendengarkan visi misi pasangan Trampil ini di Dusun Tuing Desa Mapur, Kamis (5/4).

Diakui Farlin pembangunan yang digiatkan juga selalu menyentuh ke kehidupan masyarakat, dan banyak yang telah dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat. "Banyak yang berubah ke arah lebih baik, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan lainnya terlihat hasilnya," kata Farlin yang didampingi teman-temannya.

Ia berharap ke depan sosialisasi lebih sering dilakukan sehingga program yang selama ini digulirkan diketahui oleh masyarakat secara luas.

"Kita ingin Pak Tarmizi menjadi Bupati Bangka kembali, beliau ini sering turun ke lapangan, dan natak kampong melihat kondisi dan situasi warganya," ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Tarmizi berharap masyarakat terus aktif dan memberikan ide, saran dan kritik membangun untuk kemajuan Kabupaten Bangka ke depan.

"Kita tinggal meneruskan saja, semua sudah ada di kita, 43 program strategis sangat pro masyarakat dan langsung dirasakan masyarakat, program lain juga siap dinikmati oleh masyarakat," jelas Tarmizi disela kampanyenya.

Ia mengaku ke depan masyarakat dapat lebih aktif, kreatif dalam pembangunan.

"Apa yang sudah ada kita syukuri, namun kita tidak boleh berdiam diri saja, terus berkarya untuk daerah ini dan akhirnya akan diakui juga oleh semua orang karena memang berkarya didasari dengan hati ikhlas dan amanah," pesan Tarmizi.

Hal yang sama juga diungkapkan Amri Cahyadi. Menurutnya, berpasangan dengan Tarmizi Saat merupakan keputusan tepat karena program yang digulirkan saat menjabat bupati sangat dirasakan dan dinikmati masyarakat.

"Pembangunan sudah berjalan dan masih berjalan, semuanya untuk masyarakat, tinggal masyarakat mendukung program-programnya nanti, karena program Trampil ini merupakan program satu untuk semua, dan semua untuk satu," ujar Amri.

Kampanye dialogis Trampil di wilayah ini diramaikan oleh warga. Timses dan relawan Trampil juga membagikan stiker dan pamflet, serta baju kaus Trampil. (chy)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved