Festival Wirausaha Babel Berdaya Sukses Akomodir 800 peserta dan 11 narasumber

Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli mengungkapkan penutupan berjalan lancar sesuai jadwal.

Festival Wirausaha Babel Berdaya Sukses Akomodir 800 peserta dan 11 narasumber
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli mengungkapkan penutupan berjalan lancar sesuai jadwal. Meskipun tidak diadakan penutupan secara serimoni namun target yang diinginkan tercapai. Terutama, keberhasilan mengakomodir 800 peserta seminar selama kegiatan berlangsung.

Tidak hanya itu, ia juga bersyukur 11 pembicara dapat hadir memberikan materi. Ia mengaku pihaknya sangat selektif memilih narasumber sebab mereka menginginkan yang terbaik bagi masyarakat Babel. Pemilihannya pun bermula saat Kopdar Nusantara tahun 2017, seluruh pembicaranya diadop ke Festival Wirausaha.

Rusli menilai kapasitas pembicara cukup baik terutama terdiri dari pelbagai latar belakang profesi dan disiplin ilmu. Sehingga, banyak pengetahuan yang dapat diserap peserta seminar. Banyaknya jumlah pembicara diharapkan bisa memenuhi berbagai sisi-sisi yang dibutuhkan peserta untuk berwirausaha

“Untuk orang yang belum mempunyai usaha mengikuti kegiatan ini bisa termotivasi. Lalu peserta yang memiliki usaha dapat lebih maju,” ujar Rusli Rusli saat penutupan Festival Wirausaha Babel Berdaya, Minggu (8/4).

Ia berharap kedepannya dapat terus melaksanakan kegiatan ini dan lebih baik lagi. Memperbaiki kekurangan pada tahun ini supaya bisa lebih sempurna lagi dalam mendorong masyarakat berwirausaha.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved