Informasi Pelaku Pembunuhan Berada di Simpang Rimba, Ini Langkah Kapolsek Air Gegas

Personil Polsek Air Gegas, siaga dan menyebar ke sejumlah titik menyusul kabar keberadaan pelaku penusukan anggota Korem 045 Garuda Jaya

Informasi Pelaku Pembunuhan Berada di Simpang Rimba, Ini Langkah Kapolsek Air Gegas
Istimewa
Kapolsek Air Gegas Iptu Amri menjadi khotib sholat jumat di Masjid Raudhatul Jannah Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Personil Polsek Air Gegas, siaga dan menyebar ke sejumlah titik, menyusul kabar keberadaan pelaku penusukan yang menewaskan anggota Korem 045 Garuda Jaya, Sertu Hermanto, di wilayah Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (8/4/2018) sore.

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri, tak menampik adanya kabar pelaku pembunuhan Sertu Hermanto masuk ke wilayah Simpang Rimba. Namun sampai saat ini belum ada perkembangan serta informasi terbaru keberadaan pelaku pembunuhan tersebut.

Selain menempatkan sejumlah personilnya, mantan Kapolsek Lubuk Besar Bangka Tengah ini juga, berkordinasi dengan perangkat Kecamatan, Lurah, Desa setempat memantau pergerakan pelaku.

" Setelah mendapat informasi kalau kabarnya terduga pelaku pembunuhan itu masuk Simpang Rimba, anggota langsung kami sebar. Tadi saya juga sudah berkordinasi dengan camat, lurah, dan kades-kades untuk mengawasi orang atau pendatang yang mencurigakan," ujar Amri, Minggu (8/4/2018) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved