Justiar Harap Sinergitas Antara Pemkab, Kajari dan Polres Basel lebih baik dan Harmonis

Orang nomor satu di Basel itu berharap, kerjasama dan sinergitas pemerintah daerah dengan instansi Kajari dan Polres lebih baik dan harmonis

Justiar Harap Sinergitas Antara Pemkab, Kajari dan Polres Basel lebih baik dan Harmonis
Ist
Ramah tamah Forkopimda berlangsung di kediaman pribadi Bupati dibilangan jalan A Yani Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (7/4/2018) tadi malam 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, menyambut baik kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Basel Safrianto Zuriat Putra dan Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH MH, di Bumi Junjung Besaoh.

Orang nomor satu di Basel itu berharap, kerjasama dan sinergitas pemerintah daerah dengan instansi Kajari dan Polres dibawah kepemimpinan Safrianto dan Aris Sulistiono, lebih baik dan harmonis seperti pejabat-pejabat sebelumnya.

Dirinya pun mengapresiasi, pengabdian, dukungan, bantuan, dan kerjasama yang telah diberikan pihak Kejari, Polres, dan Forkopimda kepada Pemkab Basel.

" Saya atas nama pribadi dan pemerintah darah mengucapkan selama datang dan selamat bertugas kepada Kajari dan Kapolres. Semoga kita dapat melaksanakan hubungan kerjasama yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ujar Justiar disela-sela Ramah tamah Forkopimda di kediaman pribadi Bupati dibilangan jalan A Yani Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (7/4/2018) tadi malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved