Nikmati Pengalaman Baru di Korea Selatan dengan Sinan Tulip Festival

Siapa yang tidak suka bunga, bunga melambangkan kecantikan dan keindahan bagi mereka yang melihatnya.

Nikmati Pengalaman Baru di Korea Selatan dengan Sinan Tulip Festival
KOMPAS/CORNELIUS HELMY HERLAMBANG
Bunga tulip khas Belanda dipamerkan di rumah kaca di Taman Bunga Keukenhof, Belanda. Bunga tulip adalah salah satu produk holtiklutura andalan dari Belanda. 

laporan Wartawan Bangka Pos, Adinda Rizki Amanda

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Siapa yang tidak suka bunga. Bunga melambangkan kecantikan dan keindahan bagi mereka yang melihatnya. Dilansir dari www.korea.net kini Korea Selatan juga bisa menjadi tempat yang cocok menikmati keindahan bunga-bunga yang bermekaran.

Sebentar lagi Korea Selatan akan menggelar "Sinan Tulip Festival" dimana para pengunjung akan dimanjakan dengan pesona indahnya bungna tulip dan beragam bunga lainnya.

Festival yang rutin dilaksanakan setiap setahun sekali di Korea Selatan ini tidak pernah sepi. Kali ini Sinan Tulip Festival akan diselenggarakan di taman tulip dan sepanjang tepi Pantai Daegwang di Sinan-gun, ibu kota tulip Korea.

Pada festival ini akan ada sekitar 3 juta bunga tulip dan macam-macam bunga lainnya seperti bunga bakung dan eceng gondok. Sembari menikmati keindahan bunga, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai berpasir putih sepanjang 12 KM.

Sunin Tulip Festival akan dilaksanakan mulai tanggal 11 April hingga 22 April Mendatang.
Untuk pengunjung yang ingin datang ke acara Sinan Tulip Festival bisa naik transportasi Bus. Jika dari Gwangju pengunjung bisa naik bus antarkota ke Terminal Bus Gwangju U-Square.

Kemudian transit ke bus antarkota lain menuju Jido dan turun di Jido Jeomam Dock. Namun jika dari Mokpo, pengunjung bisa naik bus antarkota ke Terminal Bus Mokpo Intercity. kemudian transit ke bus antarkota lain menuju Jido dan turun di Jido Jeomam Dock.(*)

Sumber :  Kore.net

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved