Rusli: Tanpa Sinergisitas Festival Wirausaha Babel Berdaya Tidak Akan Sukses

Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli menghaturkan terimakasih kepada sponsor dan pemerintah karena telah mendukung.

Rusli: Tanpa Sinergisitas Festival Wirausaha Babel Berdaya Tidak Akan Sukses
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Ketua Pelaksana Festival Wirausaha Babel Berdaya, Rusli menghaturkan terimakasih kepada sponsor dan pemerintah karena telah mendukung.

Baginya, tanpa mereka kegiatan tersebut tidak akan terlaksana dengan sukses. Khususnya, kepada Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan sejumlah sponsor pendukug.

Berkat, merekalah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Rusli saat penutupan Festival Wirausaha Babel Berdaya, Minggu (8/4/2018).

Menurut Rusli adanya sinergitas antara pemerintah, pihak swasta, dan komunitasnya dapat menjadi indikator positif supaya festival tersebut dapat terus telaksana. Bahkan, menjadi agenda rutin setiap tahun. Guna mendorong masyarakat Babel berdaya di negeri sendiri dengan berwirausaha.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help