Ditahan West Ham, Chelsea Kian Jauh dari Zona Liga Champions

Chelsea semakin jauh dari zona Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham di Liga Inggris.

Ditahan West Ham, Chelsea Kian Jauh dari Zona Liga Champions
BEN STANSALL / AFP
Ross Barkley (kanan) dalam partai Chelsea lawan Arsenal pada Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, 24 Januari 2018. 

BANGKAPOS.COM, LONDON - Pada lanjutan laga ke-32 Liga Inggris, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan West Ham di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/4/2018) pukul 22.30 WIB. Hasil ini membuat Chelsea kian jauh dari zona Liga Champions. 

Chelsea mendapatkan angka dari gol yang dicetak oleh Cesar Azpilicueta pada menit ke-36, sedangkan gol West Ham dicetak oleh Javier Hernandez (73').

Chelsea saat ini berada di posisi kelima dengan koleksi 57 poin dari 32 laga. Mereka tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di atasnya. 

Baca: Cristiano Ronaldo Sudah Cetak 650 Gol Sepanjang Kariernya, Paling Banyak di Real Madrid

Pada babak pertama, Chelsea hampir membuka gol lewat Alvaro Morata. Namun, Morata terlebih dahulu berada dalam posisi offside sehingga gol tersebut dianulir oleh wasit.

Gol yang ditunggu publik Stamford Bridge akhirnya benar-benar hadir pada menit ke-36 lewat Cesar Azpilicueta. Bek The Blues ini sukses memperdayai Joe Hart memanfaatkan kemelut didepan gawang The Hammers.

Gol tunggal Cesar Azpilicueta ini menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 Chelsea atas West Ham United.

Baca: Manajer Yamaha Tak Terima Valentino Rossi Dijatuhkan Marc Marquez

Babak kedua, baik Chelsea maupun West Ham sama-sama saling serang.

Akhirnya West Ham berhasil menyamakan kedudukan melalui Javier Hernandez (73'). Memanfaatkan umpan Marko Arnautovic, Javier Hernandez berhasil menjebol gawang Willy Caballero.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help