Breaking News : Tiga Orang Pemilik Pabrik Arak Diperiksa oleh Pihak Kepolisian


Yang pasti akan kami tanya mengenai produksi minuman tersebut ya, karena kami juga mendapatkan info

Breaking News : Tiga Orang Pemilik Pabrik Arak Diperiksa oleh Pihak Kepolisian

Bangkapos/Yudha Palistian?
Penggerebekan Tiga Pabrik arak yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Bangka Belitung, salahsatunya yang berlokasi di pasir putih, Pangkalpinang, Selasa (10/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -
Dir Resnarkoba Kombes (Pol) Suhirman mengatakan bahwa tiga orang pemilik dari pabrik arak akan diperiksa malam ini oleh pihak polda Babel untuk dimintai keterangan.

Pemeriksaan dilakukan setelah penggerebekan pabrik minuman keras (miras) yang dilakukan oleh pihak kepolisian daerah (Polda) Bangka Belitung pada tiga lokasi yang berbeda yakni di Airmawar, Benteng dan Pasirputih Pangkalpinang, Selasa (10/4/2018)

"Yang pasti akan kami tanya mengenai produksi minuman tersebut ya,  karena kami juga mendapatkan info laporan dari masyarkat sekitar," tuturnya kepada  bangkapos.com.

Suhirman juga mengharapkan peredaran arak ilegal khususnya di Kepulaun Bangka Belitung tidak banyak lagi dan penggerebekan ini merupakan salah satu solusi yang Polda Babel laksanakan.

"Solusi terbaiknya langsung menggerebek tempat produksi nya atau pabriknya,  dari sinilah kami akan mendata serta menselidiki apakah Ada zat yang berbahaya atau tidak," tutupnya.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help