Breaking News : Tiga Pabrik Miras Tak Berizin di Pangkalpinang Digrebek

Penggerebekan dilakukan setelah diduga miras dan arak yang diproduksi dan disimpan itu tidak memiliki

Breaking News :  Tiga Pabrik Miras Tak Berizin di Pangkalpinang Digrebek
Bangkapos/Yudha Palistian?
Penggerebekan Tiga Pabrik arak yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Bangka Belitung, salahsatunya yang berlokasi di pasir putih, Pangkalpinang, Selasa (10/4/2018) sore. 

 Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudha Palistian 


BANGKAPOS.COM, BANGKA – Gudang minuman keras (miras) dan arak dijalan Airmawar, Benteng dan Pasirputih Pangkalpinang, digerebek oleh kepolisian daerah Bangka Belitung, Selasa (10/4/2018) sore.

Penggerebekan dilakukan setelah diduga miras dan arak yang diproduksi dan disimpan itu tidak memiliki izin produksi dan edar.

Dari penggrebekan yang dilakukan oleh Dir Resnarkona Kombes (Pol) Suhirman dan Humas Polda AKBP Abdul Mun’im beserta jajaran Polda Bangka Belitung menemukan ratusan ember arak yang siap olah, serta limbah dan bahan utamanya seperti beras di tiga lokasi pabrik yang berbeda.

Dir Resnarkoba Kombes (Pol) Suhirman menjelaskan penggerebekan yang dilakukan anggotanya berdasarkan banyaknya laporan masyarakat terkait pabrik arak yang tidak memiliki izin serta peredaran arak yang banyak ditemui.

Dalam pemeriksaannya salah satu gudang arak yang berlokasi di pasir putih serta dijadikan gudang ini sudah berjalan sekitar dua puluh tahun.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help