Jenazah Afrida Belum Sampai di Rumah Duka, Jasa Raharja Sudah Bayarkan Santunannya

Jika kita bisa proses santunannya sesegera mungkin kenapa harus berlama – lama, agar dana santunannya dapat

Jenazah Afrida Belum Sampai di Rumah Duka, Jasa Raharja Sudah Bayarkan Santunannya
Ist
PT Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung menyerahkan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalulintas atas nama Afrida Maya Sari Damanik 

BANGKAPOS.COM--PT. Jasa Raharja Cabang Kep. Bangka Belitung kembali menyerahkan santunan meninggal dunia kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas dalam hitungan jam, bahkan korban yang akan disemayamkan di Medan, Sumatera Utara belum sampai.

Namun PT. Jasa Raharja Cabang Kep. Bangka Belitung telah merampungkan proses pembayaran santunannya.

”Jika kita bisa proses santunannya sesegera mungkin kenapa harus berlama – lama, agar dana santunannya dapat dimanfaatkan oleh pihak keluarga, dan kebetulan korban beserta keluarga sudah menetap disini jadi untuk kelengkapan berkas kita bantu dengan jemput bola oleh petugas mobile service,” ungkap Kepala Unit Operasional, Cynthia Jonathans kepada bangkapos.com, melalui rilis, Rabu (11/4/2018).

Cynthia Jonathans menambahkan, sebelum Afrida Maya Sari Damanik meninggal dunia pada hari Rabu, 11 April 2018, pihaknya telah berkordinasi dengan RSUP Ir. Soekarno Kab. Bangka perihal kepastian jaminan biaya perawatan korban yang dimana nantinya untuk biaya perawatan ditagihkan ke Jasa Raharja dengan mekanisme Overbooking.

Sehingga pihak keluarga tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan.

Pada hari Senin, 9 April 2018 Pukul 08.00 WIB, Korban atas nama Afrida Maya Sari Damanik, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pangkalpinang – Muntok Kel. Kelapa Kab. Bangka Barat setelah Sepeda Motor yang dikendarainya bertabrakan dengan Sepeda Motor yang datang dari arah belakang dilajur yang sama.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut sdri. Afrida Maya Sari Damanik dilarikan ke RSUP Ir. Soekarno Kab. Bangka untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

"Rabu, 11 April 2018, PT. Jasa Raharja Cabang Kep. Bangka Belitung memberikan santunan meninggal dunia kepada Ahli Waris korban sebesar Rp. 50jt tanpa dikenakan potongan dan biaya apapun, yang ditransfer melalui Cash Management System Bank BRI," kata Cynthia.

Cynthia Jonathans tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan Rumah Sakit atas sinergitas yang telah terjalin selama ini serta menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga korban kecelakaan.

"Semoga dana santunan yang diterima dapat bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan. Jasa Raharja senantiasa hadir dalam memberikan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas," tuturnya.(*)

Penulis: khamelia
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved