Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Air Gegas Peduli dan Bantu Rafa Bocah Penderita Liver

Selain menjenguk Rafa, personil dan Bhayangkari Polsek Air Gegas pimpinan Iptu Amri, juga memberikan

Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Air Gegas Peduli dan Bantu Rafa Bocah Penderita Liver
Ist
Kapolsek dan Bhayangkari Polsek Air Gegas menggelar program peduli dan berbagi kepada Rafa Ahmad (5) bocah warga desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan yang mengalami liver 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Jajaran personil dan Bhayangkari Polsek Air Gegas menggelar program peduli dan berbagi kepada Rafa Ahmad (5) bocah warga desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan yang menderita penyakit liver.

Selain menjenguk Rafa, personil dan Bhayangkari Polsek Air Gegas pimpinan Iptu Amri, juga memberikan bantuan pengobatan dan santunan sukarela kepada keluarga Rafa.

Dikatakan Amri, kegiatan ini merupakan program peduli dan berbagi yang digagas personil dan kelompok bhayangkari Polsek Air Gegas.

Kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian serta sinergitas Polri dan Bhayangkari dengan masyarakat setempat guna membantu meringankan beban masyarakat di wilayah hukum Polsek Air Gegas.

" Ini program gagasan personil dan bhayangkari Polsek Air Gegas, untuk membantu meringankan beban masyarakat setempat," ujar Amri mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistiono SH MH, Rabu (11/4/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help