Rata-rata Lebih Dari 800 Laporan Masyarakat Masuk Setiap Hari ke LAPOR SP4N

Hingga Maret 2017 program LAPOR SP4N ini sudah digunakan lebih dari 560.000 pengguna dan menerima rata-rata lebih

Rata-rata Lebih Dari 800 Laporan Masyarakat Masuk Setiap Hari ke LAPOR SP4N
Bangkapos/Edwardi
Acara Sosialisasi Program Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR SPAN) di Kota Pangkalpinang yang diselenggarakan Diskominfo Kota Pangkalpinang di SUN Hotel, Rabu (11/04/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Pangkalpinang, Donal Tampubolon mengatakan sesuai dengan surat edaran Kemenpan dan RB No. 4 Tahun 2016 kegiatan Program Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR SP4N) memang harus disosialisasikan ke masyarakat, OPD dan stakeholder lainnya.

"LAPOR SP4N adalah sebuah sarana aspirasi dan pengaduan Berbasis media online yang mudah diakses dan terpadu," kata Donal yang ditemui Bangkapos.com di acara Program Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (LAPOR SPAN) di ruang pertemuan SUN Hotel Pangkalpinang, Rabu (11/04/2018).

Ditambahkannya Program LAPOR SP4N ini dikembangkan oleh Kantor Staf Presiden dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat untuk pengawasan program dan kinerja pemerintah dalam.penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan publik.

"Hingga Maret 2017 program LAPOR SP4N ini sudah digunakan lebih dari 560.000 pengguna dan menerima  rata-rata lebih dari 800 laporan masyarakat  perharinya," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help