Soal Senggolan Motor, Begini Curhat Marquez hingga Salahkan Sosok Ini

Kelanjutan berita tantang kasus yang terjadi di seri MotoGP Argentina masih berlanjut, seperti yang udah sering diberitakan sebelumnya

Soal Senggolan Motor, Begini Curhat Marquez hingga Salahkan Sosok Ini
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi (#46) bersenggolan dengan Marc Marquez (#93) di putaran ke-20 MotoGP Argentina 2018. 

BANGKAPOS.COM – Kelanjutan berita tantang kasus yang terjadi di seri MotoGP Argentina masih berlanjut, seperti yang udah sering diberitakan sebelumnya, kasus antara Rossi dan Marquez masih menuai kontroversi.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membantah bahwa dirinya nggak mematuhi instruksi race direction untuk start dari jalur pit atau

pitlane pada GP Argentina, Minggu (8/4).

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Marquez diharuskan untuk start sendirian dari pitlane karena motornya mogok tepat sebelum balapan dimulai. 

The Baby Alien sempat mendorong motornya untuk menyalakan mesin yang tiba-tiba mati dan usahanya tersebut berhasil.

Marc Marquez menjelaskan bahwa dirinya tahu mengenai regulasi tersebut. Namun dia mendapat instruksi yang salah dari marshal yang bertugas.

"Saya tahu kalau mesin motornya mati saya harus keluar dari grid, tapi mesin motornya menyala," kata Marquez seperti dikutip dari BolaSport.com dan Motorsport.

Marquez berkata bahwa dia sudah mengambil inisiatif untuk bertanya kepada marshal yang bertugas apakah dirinya harus start dari pitlane atau grid.

"Saat itu dia nggak tahu apa yang terjadi, dan ketika saya melihat orang lain, marshal itu meninggalkan motor saya dan yang lain melakukan hal ini (mengacungkan ibu jari tangan ke atas)," ucap Marquez.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help