Dewan Tinjau Gedung IGD RS Depati Bahrin Senilai Rp 14,8 M

Kelompok Kerja (Pokja) II DPRD Kabupaten Bangka melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat, Kamis (12/4/2018)

Dewan Tinjau Gedung IGD RS Depati Bahrin Senilai Rp 14,8 M
Bangka Pos / Nurhayati
Kunjungan Pokja II DPRD Kabupaten Bangka ke Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat, Jumat (12/4/2018) terkait LKPJ Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kelompok Kerja (Pokja) II DPRD Kabupaten Bangka melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Depati Bahrin Sungailiat, Kamis (12/4/2018) terkait dengan Laporan Kerja Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bangka.

Pokja II DPRD Bangka yang diketuai Magrizan bersama Anggota Pokja II DPRD Bangka Usnen, Firdaus Djohan, Tjindrajana, Meidian dan Ruswanto merasakan langsung naik lift yang selesai dibangun akhir Tahun 2017 lalu.

Mereka juga, memeriksa fasilitas ruang rawat jalan dan ruang rekam medik RS Depati Bahrin yang dulu dikenal dengan RSUD Sungailiat.

Bahkan saat berada di ruang Instalasi Gawat Darurat Anggota DPRD Kabupaten Bangka Usnen yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bangka melakukan pemeriksaan tensi darah.

Ia bersyukur dari hasil pemeriksaan tensi darahnya normal. "120/80 aseku se rumah sakit ni lah yang paling normalnya," kata Usnen tertawa.

Dia menilai Direktur RS Depati Bahrin dr Jasminar selalu tersenyum. Untuk itu Usnen minta agar tidak hanya direktur rumah sakit saja yang memberikan senyum tetapi semua paramedis dan bagian administrasi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tersenyum.

Diakui Usnen dari dana yang dikucurkan Pemkab Bangka untuk membangun Instalasi Gawat Darurat di RS Depati Bahrin tersebut sekitar Rp 14,8 milyar dengan gedung tiga lantai.

"Untuk ruang medis sudah cukup bagus kita sudah lihat ke dalam dari bincang-bincang dengan petugas di sini mereka juga dalan melakukan kegiatan sangat enjoy dengan suasana bangunan yang cukup megah. Dari anggaran yang dikeluarkan untuk melakukan kegiatan ini sudah cukup memadai kalau menurut penglihatan kita," nilai Usnen saat dikonfirmasi Bangka Pos.

Anggota Pokja II Firdaus Djohan juga menilai dari segi fasilitas bangunan untuk anggaran Tahun 2017 di IGD RS Depati Bahrin cukup baik.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved