Kadisdik Bateng Sebut, Aktifitas TI di Belakang SD 10 Pangkalan Baru Sudah Dilaporkan

Sudah dilaporkan ke pihak Desa dan Polsek setempat, semoga tidak ada lagi aktifitas tambang yang berada dekat sekolah

Kadisdik Bateng Sebut, Aktifitas TI di Belakang SD 10 Pangkalan Baru Sudah Dilaporkan
ist
Bekas galian aktifitas tambang timah yang berada di belakang SDN 10 Pangkalan Baru foto diambil, Kamis (12/4) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Terkait adanya aktifitas tambang TI di belakang SDN 10 , Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah telah meminta pihak kepala sekolah agar terus memantau dan memberitahu ke aparat setempat mengenai adanya aktifitas yang mengganggu itu.

Kadisdik Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah Iskandar mengatakan bahwa pihaknya telah menanyakan hal itu kepada Kepala Sekolah, dan pihak sekolah telah melaporkan ke pihak Desa dan Polsek untuk menegur serta menghentikan aktifitasnya.

"Pemiliknya telah minta maaf, itu lahan milik masyarakat tapi tidak seharusnya melakukan aktifitas tambang dekat dengan sekolah karena bunyinya akan menggangu proses mengajar,"ujar Kadisdik Pendidikan Iskandar kepada wartawan, Kamis (12/4/2018).

Dimana menurut Iskandar dari laporan pihak sekokah tersebut langsung ditangapi oleh Pemerintah Desa setempat, sehingga akhirnya tidak lagi melaksanakan aktifitas pertambangan.

"Sudah dilaporkan ke pihak Desa dan Polsek setempat, semoga tidak ada lagi aktifitas tambang yang berada dekat sekolah,"harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved