OTT Pegawai Pajak Bangka

Kepala KPP Pratama Bangka Mengaku Kaget Pegawainya Kena OTT

Perbuatan yang dilakukan RA turut disesali oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, Dwi Haryadi. Pasalnya Oknum pegawai

Kepala KPP Pratama Bangka Mengaku Kaget Pegawainya Kena OTT
Istimewa
Barang bukti OTT yang dilakukan Dit Krimsus Polda Bangka Belitung terhadap pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka 

Laporan Wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM.BANGKA - Perbuatan yang dilakukan RA turut disesali oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, Dwi Haryadi. Pasalnya Oknum pegawai Pajak Pratama Bangka ini terlibat operasi tangkap tangan (OTT) oleh tim Polda Babel, Senin (9/4/2018) lalu.

"Perasaan teman-teman disini sedih dan sangat menyesal dengan kejadian yang sudah berusaha untuk kita perbaiki ini. Tapi ini sudah terjadi," ungkap Haryadi kepada Bangkapos.com, kamis (12/4/2018).

Ia menyayangkan perbuatan yang dilakukan oleh pegawainya tersebut. Haryadi menambahkan bahwa keseharian RA saat bekerja merupakan orang yang pendiam.

"Saya sangat kaget dan sempat terdiam beberapa saat ketika tahu info tersebut," ucapnya.

Haryadi pun ketika mendapat informasi mengenai oknum pegawainya yang terlibat OTT, langsung memanggil beberapa staff nya dan kemudian kejadian tersebut segera ia laporkan pada atasannya. Ia juga bertandang ke Mapolda Babel untuk mengklarifikasi lebih dalam terkait kasus tersebut.

Dirinya mengaku sempat bertemu dengan RA pada saat itu dan oknum tersebut juga meminta maaf dan menyesali perbuatannya dihadapan haryadi.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help