Liga Champions

Peluang Banyak Terbuang, Bayern Muenchen Tak Bisa Taklukkan Sevilla tapi Tetap Lolos ke Empat Besar

Bayern Muenchen berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2017-2018 seusai menahan imbang Sevilla tanpa gol di laga leg 2

Peluang Banyak Terbuang, Bayern Muenchen Tak Bisa Taklukkan Sevilla tapi Tetap Lolos ke Empat Besar
ODD ANDERSEN / AFP
Aksi gelandang Bayern Muenchen, James Rodriguez (kiri), saat berduel dengan pemain Sevilla, Ever Banega, dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada Rabu (11/4/2018). 

BANGKAPOS.COM - Bayern Muenchen berhasil melaju ke semifinal Liga Champions 2017-2018 seusai menahan imbang Sevilla tanpa gol di laga leg 2 perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Tampi di hadapan publik sendiri, Bayern Muenchen tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 51 persen penguasaan bola.

Namun, Bayern Muenchen mampu tampil lebih efektif dalam mengkonversi penguasaan bola menjadi peluang dengan melepaskan 17 tembakan yang 6 di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Sevilla hanya memiliki 6 peluang tanpa ada yang mengarah ke gawang Bayern Muenchen.

Baca: Dramatis! Gol Penalti Menit Akhir Ronaldo ke Gawang Juventus Loloskan Real Madrid ke Semifinal

Pada awal laga, Bayern Muenchen sudah memiliki peluang melalui James Rodriguez saat laga baru memasuki menit ketiga.

Namun, sepakan kaki kiri pemain pinjaman dari Real Madrid itu masih terlalu tinggi dari mistar gawang Sevilla.

DUa menit kemudian, giliran Argen Robben yang memiliki peluang, tetapi bernasib sama karena hanya menyamping di kanan gawang Sevilla.

Baru pada menit ketujuh, Bayern Muenchen berhasil mendapatkan peluang tepat sasaran pertama melalui tandukan Robert Lewandowski, tetapi masih mampu diantisipasi oleh kiper Sevilla, David Soria.

Sedangkan peluang pertama Sevilla baru didapat pada menit ke-11 melalui Pablo Sarabia, tetapi gagal berbuah hasil karena masih melambung di atas mistar gawang Bayern Muenchen.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help