Begini Tanggapan Warga Mengenai Pembuangan Bayi di Kace Timur

Saya langsung berlari kencang dari dalam ruang tengah rumah, ketika bocah itu berteriak ada mayat

Begini Tanggapan Warga Mengenai Pembuangan Bayi di Kace Timur
Bangkapos/Yudha Palistian
Lokasi kejadian pembuangan bayi perempuan yang dibungkus dengan plastik merah muda serta kondisi bayi sudah tak bernyawa lagi, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM,  BANGKA -- "Saya langsung berlari kencang dari dalam ruang tengah rumah,  ketika bocah itu berteriak ada mayat bayi," ungkap seorang warga Kace Timur, Jumat,  (13/4/2018).


RA (69) inisial dari warga Kace Timur yang enggan disebutkan nama nya mengatakan tidak ada gerakan yang mencurigakan selama orang-orang lewat dijalanan depan rumahnya pada jumat siang.

Anggota Polsek Mendobarat ketika mengamankan mayat bayi di lokasi temuan di Desa Kace Timur Kecamatan Mendobarat Bangka, Jum'at (13/4/2018) petang. Tampak sejumlah warga menyaksikan kondisi jasad bayi malang ini di lokasi kejadian
Anggota Polsek Mendobarat ketika mengamankan mayat bayi di lokasi temuan di Desa Kace Timur Kecamatan Mendobarat Bangka, Jum'at (13/4/2018) petang. Tampak sejumlah warga menyaksikan kondisi jasad bayi malang ini di lokasi kejadian (ist)

Pantauan bangkapos di lokasi kejadian,  rumah RA ini persis berada didepan selokan kebun, tempat sang bayi perempuan tersebut dibuang.

"Pokoknya seluruh warga Jalan jembatan kayu RT 10 Dusun 04 kace timur langsung kaget dan geger dengan peristiwa itu," tutupnya. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved