Leisure Bangka Belitung

Plt Bupati Minta Menpar Bisa Percepat Terwujudnya KEK Pantai Timur Sungailiat

Pemerintah Kabupaten Bangka, berharap kehadiran Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya bisa mempercepat terwujudnya KEK

Plt Bupati Minta Menpar Bisa Percepat Terwujudnya KEK Pantai Timur Sungailiat
Bangka Pos / Nurhayati
Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya bersama dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan disambut Plt Bupati Bangka Rustamsyah saat jamuan makan siang, Jumat (13/4/2018) di Rumah Dinas Bupati Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka, berharap kehadiran Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya bisa mempercepat terwujudnya Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Pantai Timur Sungailiat.

"Kami harap kepada Pak Menteri Pariwisata bisa segera merealisasi KEK Pariwisata Pantai Timur Sungailiat ini. Upaya untuk menjadikan Kabupaten Bangka sebagai tujuan destinasi wisata akan terus kami lakukan dan akan berhasil jika kementerian pariwisata dapat memberi dukungan secara maksimal," ungkap Plt Bupati Bangka, Rustamsyah, Jumat (13/4/2018) menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan rombongan di Rumah Dinas Bupati Bangka di Sungailiat.

Diakuinya Kabupaten Bangka memiliki banyak objek pariwisata dan sering dilaksanakan berbagai event pariwisata olahraga yang sudah menjadi agenda nasional.

Beberapa event nasional itu diantaranya Bangka Culture Wave, Sungailiat Triathlon pada 2018 ini diikuti 17 negara, Sungailiat Adventure Trail yang dilaksanakan bersamaan dengan MXGP 2018 mendatang, Bangka Outdoor yang diselenggarakan Agustus nanti serta Bangka Expo 2018 yang diikuti tujuh daerah dari luar Bangka Belitung.

Dia berterima kasih atas kehadiran Menteri Pariwisata, Arief Yahya beserta rombongan dari Real Estate Indonesia (REI) yang melakukan rapat kerja nasional di Bangka.

Ia mengharapkan momen ini menjadi kenangan indah selama berada di Kabupaten Bangka

Dengan keramahan masyarakat Kabupaten Bangka dan keindahannya bisa dipromosikan ke sanak keluarga, teman dan rekan kerja.

"Kami berharap apa yang dilihat, apa yang didengar, apa yang dinikmati bila itu hal positif tolong sebarkan ini ke sanak saudara, teman dan rekan kerja hingga ke mancanegara. Jika negatif tolong jangan disampaikan ke manapun," pesan Rustamsyah.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved